Musibah Besar Bagi Seluruh Kader

Musibah Besar Bagi Seluruh Kader


loading…

Politikus senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Zainut Tauhid Saadi mengungkapkan keprihatinan atas gagalnya PPP lolos ke DPR pada Pemilu 2024. Foto/Dok SINDOnews

Read More
JAKARTA – Politikus senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Zainut Tauhid Sa’adi mengungkapkan keprihatinan atas gagalnya PPP lolos ke DPR pada Pemilu 2024. Menurutnya, ini musibah besar bagi semua kader partai berlambang ka’bah tersebut.”Menurut saya hal ini merupakan musibah besar bagi seluruh kader dan simpatisan PPP yang selama ini setia dan istikamah (konsisten) memberikan kepercayaan kepada PPP sebagai wadah perjuangan dan penyalur aspirasi politiknya,” kata Zainut dalam keterangannya yang dikutip Minggu (16/6/2024).

Dia menilai, keterpurukan suara PPP adalah sebuah harga yang harus dibayar oleh para pimpinan dan elite partainya yang tidak memiliki kepekaan terhadap perasaan publik. Hal itu, katanya, tercermin dari ketidakmampuannya mengelola konflik internal partai dengan baik.

Bahkan sebagian dari elitenya dianggap memiliki kegemaran mempertontonkan konflik secara terbuka di depan publik. “Wajar jika publik memberikan hukuman dengan tidak memilih PPP di Pemilu 2024, karena muak melihat partai yang mengusung jargon agama tetapi hobinya sering berkonflik,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *