Besok, KPU Gelar Pemungutan Suara Ulang di Kuala Lumpur

Besok, KPU Gelar Pemungutan Suara Ulang di Kuala Lumpur


loading…

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar pemungutan suara ulang (PSU) di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (10/3/2024) besok. FOTO/DOK.SINDOnews

Read More
JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar pemungutan suara ulang (PSU) di Kuala Lumpur, Malaysia , Minggu (10/3/2024) besok. Awalnya, KPU akan mengadakan PSU selama dua hari di Kuala Lumpur, tapi karena berbagai pertimbangan PSU hanya dilakukan sehari.”Semula memang direncanakan dua hari sebagaimana yang sudah pernah terjadi. Waktu pemungutan suara di Kuala Lumpur dulu itu ada pemungutan suara KSK (kotak suara keliling) dan pemungutan suara TPSLN di 2 hari yang berbeda,” kata Ketua KPU Hasyim Asy’ari dalam keterangannya, Sabtu (9/3/2024).

“Kemudian dengan berbagai macam pertimbangan dan juga masukan-masukan dari terutama dari teman-teman yang mengetahui persis situasi yang ada di Kuala Lumpur, kemudian kita putuskan kita ubah menjadi PSU hanya pada satu hari yang sama, yaitu hari Ahad 10 Maret 2024 untuk metode TPS maupun KSK,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *