Dear Jemaah, Lakukan 3 Hal Ini Agar Tidak Tersesat di Masjid Nabawi

Dear Jemaah, Lakukan 3 Hal Ini Agar Tidak Tersesat di Masjid Nabawi


loading…

Jemaah Haji Indonesia diimbau untuk membawa identitas diri, menghafal nomor gate dan warna gate Masjid Nabawi dan nama hotel. Foto/SINDOnews/andryanto wisnuwidodo

Read More
MADINAH – Jemaah Haji Indonesia diingatkan untuk melakukan 3 hal agar tidak tersesat di Masjid Nabawi. Yakni, membawa kartu identitas, menghafal nomor dan warna gate Masjid Nabawi serta nama hotel.Pertama, jemaah haji Indonesia diingatkan untuk tidak meninggalkan kartu identitas saat beraktivitas di luar hotel. Ini untuk mempermudah petugas haji dalam melacak keberadaan lokasi hotel jemaah jika sewaktu-waktu lupa alamat hotel di Madinah.

Sekretaris Daker Bandara petugas PPIH Arab Saudi, Asep Rohadian mengimbau jemaah baik yang sudah di Madinah maupun masih di Tanah Air wajib membawa selalu kartu identitas. Kartu lebih baik dikalungkan di leher agar tidak hilang.

“Kami mengimbau untuk jemaah calon haji jangan pernah melepas atau selalu membawa kalung jemaah yang selama ini menempel ke jemaah haji. Karena kalung itu berisi identitas jemaah yang diperlukan mereka ketika ada permasalahan di lapangan,” ucapnya, Jumat (17/5/2024).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *