Gelar IEMS 2024, BRIN Wujudkan Program Langit Biru

Gelar IEMS 2024, BRIN Wujudkan Program Langit Biru

Direktur Promosi PT Murtila Promosindo selaku promotor IEMS 2024 Irwan Rahman mengatakan, IEMS telah menjadi pelopor dalam penyelenggaraan pameran kendaraan listrik ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggaungkan Undang-Undang Kendaraan Listrik.

“IEMS adalah pelopor dari pelaksanaan pameran kendaraan listrik. Begitu digaungkannya di UU kendaraan listrik oleh Presiden Jokowi waktu itu, kita langsung menginisiasi pameran kendaraan listrik. Saat itu tujuannya memberikan pengarahan dan edukasi kepada masyarakat pentingnya penggunaan kendaraan listrik guna mewujudkan Net Zero Emission atau program langit biru,” kata Irwan.

Read More

Selain mempromosikan penjualan kendaraan listrik, IEMS juga memberikan informasi kepada masyarakat mengenai teknologi dalam kendaraan listrik. Kendaraan yang dipamerkan di IEMS diberikan informasi detail agar masyarakat dapat memahami teknologi di dalamnya.

“Ini tidak hanya sebagai pameran, tetapi juga edukasi teknologi yang sesuai dengan riset dan inovasi yang merupakan fokus BRIN,” tuturnya.

Tidak hanya itu, IEMS 2024 juga berafiliasi dengan InaRI EXPO. IEMS memiliki keterkaitan dengan pameran InaRI EXPO, sehingga suasana yang berkaitan dengan teknologi akan lebih terasa dalam pameran kendaraan listrik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *