Jadi Pemimpin Tak Cukup Cuma Punya Nama Besar

Jadi Pemimpin Tak Cukup Cuma Punya Nama Besar


loading…

Sejumlah kandidat mencuat di Pilgub Sumut 2024 yakni petahana Edy Rahmayadi, Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, serta mantan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan. Foto: Ist

Read More
JAKARTA – Suhu politik dalam negeri kian memanas jelang Pilkada Serentak 2024. Tidak hanya di Jakarta, bursa cagub yang digadang-gadang maju Pilgub Sumut 2024 kian ramai diperbincangkan.Sejumlah nama besar di Pilgub Sumut muncul mulai dari petahana Edy Rahmayadi hingga Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution.

Menurut mantan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, banyaknya nama yang digadang-gadang bakal maju dalam kontestasi Pilgub Sumut 2024 tak berpengaruh terhadap dirinya.

Karena, semakin banyak calon yang tampil nanti tentunya makin banyak juga pilihan masyarakat Sumut dalam menentukan pemimpin mereka.

“Artinya, makin banyak pilihan makin bagus. Masyarakat dapat lebih mengetahui siapa pemimpin yang layak dipilih untuk memimpin daerahnya,” ujarnya, Selasa (25/6/2024).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *