Menang Pilpres 2024, Prabowo Merasa Di-endorse Jokowi, SBY, Gus Dur, Soeharto, dan Bung Karno

Menang Pilpres 2024, Prabowo Merasa Di-endorse Jokowi, SBY, Gus Dur, Soeharto, dan Bung Karno


loading…

Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto merasa di-endorse sejumlah presiden dalam meraih kemenangan di Pilpres 2024. Foto: Dok SINDOnews

Read More
JAKARTA – Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto merasa di-endorse sejumlah presiden dalam meraih kemenangan di Pilpres 2024. Para pemimpin Indonesia yang dirasa mendukung Prabowo seperti Joko Widodo (Jokowi), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Soeharto, hingga Soekarno (Bung Karno).Hal itu disampaikan Prabowo saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

“Saya merasa ada 3 presiden yang meng-endorse dan dukung saya. Pertama tentunya sudahlah enggak usah malu-malu, Presiden Jokowi ya kan. Apalagi benar nggak? Wajar itu, kenapa? Saya juga nggak pernah sembunyi,” ujar Prabowo.

Dulu, Prabowo adalah lawan Jokowi. Namun, dia telah menjadi tim Jokowi saat ini. “Dan saya didukung Jokowi, mau apa? Benar nggak? Nggak usah basa-basilah,” ucapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *