Soal Kans Pertemuan Megawati-Prabowo, PDIP: Tunggu Momentum yang Tepat

Soal Kans Pertemuan Megawati-Prabowo, PDIP: Tunggu Momentum yang Tepat


loading…

Pertemuan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dengan presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto disebut tinggal menunggu momentum yang tepat. Foto/SINDOnews

Read More
JAKARTA – Pertemuan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dengan presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto disebut tinggal menunggu momentum yang tepat. Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.Ia berkata, pertemuan antara kedua tokoh bangsa itu bisa terjadi pada momentum yang tepat. Salah satunya kata Hasto, setelah agenda partai terlaksana.

“Ya dalam momentum yang tepat setelah agenda partai di jalankan pertemuan akan dapat dijalankan,” ucap Hasto saat ditemui di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Senin (13/5/2024).

Hasto pun menilai, pertemuan antara Megawati dengan Prabowo bisa terjadi saat agenda besar nasional. Salah satunya, saat peringatan HUT ke-79 RI, di mana para tokoh dan pemimpin bangsa bisa saling bertemu.

“Kita kan punya agenda-agenda nasional, di mana para pemimpin bisa bertemu bersama misalnya, ada spirit 17 Agustus dan sebagainya,” ucap Hasto.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *