Wapres Sebut Kepedulian Nonmuslim Berkurban Bentuk Solidaritas Sosial

Wapres Sebut Kepedulian Nonmuslim Berkurban Bentuk Solidaritas Sosial


loading…

Wapres KH Maruf Amin ikut merespons kalangan nonmuslim yang ikut melaksanan kurban pada Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah kali ini. Foto/Setwapres

Read More
JAKARTAWakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin ikut merespons kalangan nonmuslim yang ikut melaksanan kurban pada Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah kali ini. Wapres mengatakan hal ini sebagai bentuk solidaritas sosial .”Alhamdulillah bangsa kita ini masih. Ternyata yang berkurban bukan hanya orang Islam. Tadi Pak Imam (Imam Besar Masjid Istiqlal) berkurban banyak nonmuslim,” kata Wapres dalam sambutannya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (17/6/2024).

“Nah mereka memang bukan untuk apa, mereka itu solidaritas sosialnya yang tumbuh. Solidaritas sosial ini masih hidup di kalangan bangsa ini, kita pertahankan, kita perbesar dan kita kuatkan,” tambahnya.

Wapres mengatakan, berkurban merupakan simbol solidaritas sosial untuk kepentingan banyak orang. “Dan ini pelajaran penting buat kita untuk bersolidaritas sosial. Simbol sebenarnya. Itu kurban itu simbol saja,” ucapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *