Ganjar Bantah Terlibat dalam Dugaan Gratifikasi Perusahaan Asuransi

Ganjar Bantah Terlibat dalam Dugaan Gratifikasi Perusahaan Asuransi


loading…

Mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membantah terlibat dalam penerimaan aliran dana atau gratifikasi berupa cashback dari perusahaan asuransi yang memberikan pertanggungjawaban jaminan kredit kepada Bank Jateng. FOTO/DOK.MPI

Read More
JAKARTA – Mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membantah terlibat dalam penerimaan aliran dana atau gratifikasi berupa cashback dari perusahaan asuransi yang memberikan pertanggungjawaban jaminan kredit kepada Bank Jateng. Adapun laporan dugaan gratifikasi yang menyeret namanya ini dilaporkan oleh Indonesia Police Watch (IPW) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).”Saya tidak pernah terima gratifikasi seperti yang dia laporkan,” kata Ganjar kepada wartawan melalui keterangan tertulis, Selasa (5/3/2024).

Sementara itu, Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Chico Hakim menyebut laporan terhadap Calon Presiden nomor urut 3 itu merupakan gerakan politik. Artinya gerakan itu bukan murni untuk menegakkan keadilan.

Chico menilai gerakan ini sangat kebetulan lantaran berada di tengah-tengah masa Pemilu yang akan berakhir. Apalagi, tambah dia, Ganjar merupakan orang pertama yang menyuarakan untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *